Informasi, Semoga Bermanfaat

Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

Info Lomba Menulis Tema "" keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock " Berhadiah Jutaan rupiah

Info Lomba Menulis Tema "" JalanTikus.Com : Download Gratis, Aman dan Cepat " Berhadiah Jutaan rupiah

Senin, 24 Desember 2012

Desain Rumah Mediterania & Kontemporer


Model atau type rumah dapat dibuat dengan selera anda, jika  anda anda seorang desainer arsitektur dapat mengeluarkan semua imajinasi dari ide dan pikiran anda untuk merenacang sebuah hunian rumah yang anda sukai, terlepas untuk siapa desin itu diperuntukan.
Saat membuat atau menentukan model sebuah rumah biasanya disesuaikan deangan lingkungan atau lokasi rumah tersebut dimana akan dibangun, anda dapat mengambil model yang sedikit berbeda dengan likungan sekitarnya atau bahkan membuat berbedaan yang sangat ekstrim, yang membuat orang akan mengatakan rumah itu unik, rumah itu bagus atau bahkan rumah itu aneh.
Berikut model rumah yang paling umum dan banyak diminati dibandingkan dengan beberapa model rumah lainnya
Model Mediterania adalah yang paling populer di Indonesia. Beberapa orang merasa model ini cenderung kepada tradisional, yang lain kontemporer. Semen, genteng atap, overhang luas, bernada rendah garis atap, halaman, dan beranda ditutupi atau beranda adalah fitur umum dari rumah.
Model Kontemporer adalah kategori yang luas karena mencakup banyak jenis gaya dan bentuk. Mereka biasanya ditemukan dengan bentuk geometris tebal, sejumlah besar dari kaca, tutup jendela, trim dekoratif, dan garis atap yang berkisar dari datar hingga sangat tajam. Siding adalah besi, kayu vertikal atau horisontal, plesteran, atau batu. Model kontemporer tidak mempunyai aturan baku tergantung dari inovasi desainer dan selera pemilik rumah
Model tradisional, Masing-masing adalah khusus untuk daerah. Model tradisional dianggap sebagai hal yang sederhana, biasanya memiliki jendela panel atau mullioned kecil spasi simetris.
Model Victorian tradisional, memiliki asal-usul historis yang kuat dengan garis atap yang rumit menggunakan menara, pembentuk, menara, teluk dan jendela alis. Serambi pada rumah-rumah yang berornamen dengan herpes zoster menggunakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar